Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

KEMISKINAN DI TANAH YANG SUBUR (“RAKYAT NGANGGUR”)

Indonesia merupakan Negara yang subur, karena daerahnya yang terletak di daerah tropis dan dilewati rangkaian gunung api. Suburnya tanah di Indonesia, menjadikan sektor pertanian merupakan sektor yang penting bagi berkembangnya perekonomian Negara Indonesia.

Lantas mengapa Rakyatnya Nganggur?, Bukan Berarti masyarakat Indonesia adalah orang² yang malas untuk bekerja,Lantaran Rakyatnya di Tindas dan di kekang, Dan bukan berarti Masyarakat Bodok,tetapi sebagian orang mengunakan kepintaran untuk Hal Duniawi saja,tidak dengan manusiawi. Bumi pertiwi dengan segudang harta karun itu Lalu apa yang tidak kita miliki? Hanya satu, yaitu kemampuan untuk mengolahnya demi kepentingan rakyatnya. Sebuah sebab yang berakibat fatal. Ibarat tikus mati di lumbung padi.

ADB bersama International Food Policy Research Institute (IFPRI) mengungkapkan hal itu dalam laporan bertajuk ‘Policies to Support Investment Requirements of Indonesia’s Food and Agriculture Development During 2020-2045’.
Kelaparan yang diderita 22 juta orang tersebut, atau 90 persen dari jumlah orang miskin Indonesia versi Badan Pusat Statistik (BPS) yang sebanyak 25,14 juta orang dikarenakan masalah di sektor pertanian, seperti upah buruh tani yang rendah dan produktivitas yang juga rendah.
Sebuah kenyaataan yang pahit. Lalu kenapa semua bisa terjadi? Yang kaya akan semakin kaya. Yang miskin akan semakin miskin. Kesenjangan sosial yang terus menajam. Sampai kapan rakyat kecil akan dikorbankan? Sandang, pangan, dan papan adalah kebutuhan dasar rakyat. Apabila kebutuhan itu tidak di penuhi akan berakibat fatal dan adalah menjadi sebuah indikasi kesalahan dalam mengurusi rakyat.

Kesalahan pengelolaan kekayaan negara menjadi sebab terjadinya problem ini. Dalam undang-undang di jelaskan bahwasanya kekayaan negara di olah untuk kepentingan rakyat nya. Namun fakta nya justru sepeserpun rakyat tidak menikmati itu. Lalu kemanakah arah nya?
Adalah suatu hal yang selalu saja membuat rakyat geram dimana kasus korupsi terus merajalela. Hak rakyat yang seharus nya diterima namun dengan mudah nya diambil, disisi lain Kekayaan yang melimpah ruah tentu membuat iri negara lain yang melihatnya.

Enak ya jadi Pejabat Besar? Ingin makan uang rakyat Bukan berarti harus memaksa,Cukup dengan korupsi semua terpenuhi Kita tinggal menikmati. wkwkw..
Ingin gusur sawah rakyat desa Bukan berarti harus ke desa,Cukup dengan solusi semua terpenuhi
Kita tinggal menikmati,! Yaahhh mau gimana lagi, itulah yang terjadi di negeri tercinta kita ini.

Sungguh ironis Bukan? Tanahnya subur rakyatnya nganggur, sawah rakyat di gusur.
Wkwkwk🤣🤣.. Karna Begitu pintarnya manusia di negri ini dan begitu suburnya Negri ini hingga Manusia yang mengelolanya punya akal dalam mengolah tanam padi tumbuh pabrik,
Tanam jagung tumbuh gedung,
Tanam modal tumbuh Korupsi . Sungguh meresahkan bukan??🤣

Senin,21 Maret 2022

KUDETA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: